Jus Kulit Manggis GarciPlus



Jus Manggis GarciPlus


Jus Kulit Manggis GarciPlus minuman kesehatan kelas premium yang terbuat melalui proses fermentasi dingin aerob dan nonaerob perpaduan antara kulit buahmanggis,daunsirsak,buah anggur dan madu menjadikan jus manggis garciplus pilihan untuk pengobatan herbal berbagai penyakit dari penyakit ringan hingga penyakit kronis.
GarciPlus premium satu-satunya produk nutrisi yang direkomendasikan oleh 350 pakar dan dokter ahli nutrisi kelas dunia yaitu jus kulit manggis ,daun sirsak ,buah anggur dan mengkudu dengan antioxidant tertinggi didunia.Kandungan nutrisi lengkap pada GarciPlus yaitu :
1.12 SpektrumVitamin
2.65Mineral Utama yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
3.43 Jenis Xanthone TERBAIK Dunia
4.18 Asam Amino
5.Phytonutrient yg mampu mencegah dan mengobati 200 penyakit kronis

Kandungan Jus Manggis GarciPlus

-Kulit Manggis :anti oksidan tertinggi 17.000-20.000 orac
-Daun Sirsak : Zat acetogenin,zat yg mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor 10.000 kali lipat lebih bagus dibandingkan dengan kemoterapi
-Buah Mengkudu : Merupakan jenis buah bergizi lengkap,zat dan nutrisi yg terkandung pada buah mengkudu sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin,mineral dan protein.
-Buah Anggur : mengandung zat tanin,flavonoid dan zat besi yg bermanfaat untuk membantu fungsi ginjal,mencegah konstipasi,membersihkan hati ,membantu pembentukan darah dan menurunkan kolesterol.

Manfaat Jus Manggis GarciPlus

1.Membantu penyembuhan Degeneratif, seperti Stroke, Asma, Jantung, Kanker, Tumor, Diabetes, Ambeien, Asam Urat, Kolesterol, Alzaimer, dll.
2.Sangat dianjurkan untuk penderita HIV AIDS, guna membunuh virus dan meningkatkan daya tahan tubuh.
3.Meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik ( untuk penderita Insomnia ).
4.Menjadikan badan anda lebih sehat, segar dan vitalitas lebih baik.
5.Regenerasi sel dan anti aging ( Penuaan dini ).
6.Membantu meningkatkan Hormon baik bagi pria maupun wanita.

Jus Kulit Manggis Ace maxs

Jus Kulit Manggis GarciPlus Beda Dengan  Ace maxs

jus kulit manggis garciplus beda dengan ace maxs

Jus Manggis Garciplus

Jus Kulit Manggis GarciPlus beda dengan jus kulit manggis ace maxs karena beda perusahaan :). Jus Kulit Manggis GarciPlus secara pembuatan  memakan waktu lebih lama di banding jus kulit manggis ace maxs karena jus manggis garciplus dibuat melalui  proses fermentasi dingin aerob dan nonaerob sehingga menambah kekuatan daripada kekuatan produk untuk membantu berbagai pengobatan seperti : pengobatan jantung  herbal,pengobatan stroke alami,pengobatan diabetes mellitus ,pengobatan kanker usus ,obat herbal kanker payudara ,pengobatan kanker pankreas,pengobatan usus buntu ,pengobatan aids/hiv dan 174 macam pengobatan penyakit berat lainnya.
Jus Kulit Manggis GarciPlus Beda Dengan  Ace maxs ,Secara harga jus manggis garciplus juga lebih murah dan boleh di bilang harga jus kulit manggis paling murah dipasaran.Jus Manggis garciplus dibuat melalui Banyak peneliti dalam negeri maupun dari luar negeri yang berhasil meneliti manfaat yang terkandung dari buah manggis maupun Daun Sirsak sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia . diantaranya :Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian mengatakan hasil penelitiannya bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung,penyakit  stroke, penyakit kanker dan lain-lain.Kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi,melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung  bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat  telah membuktikan bahwa khasiat daun sirsak  menghambat ATP (adenosina trifosfat).

Naoto Kojima di sekolah farmasi Osaka University Jepang   menemukan dan mensintesis  senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor .Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat Dan banyak lagi hasil penelitian dari para ahli  dalam dan luar negeri yang menemukan manfaat daripada Kulit manggis dan daun Sirsak bagi kesehatan manusia pada umumnya .
Sekian Penjelasan dari maki,semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar