Jus Kulit Manggis GarciPlus



Jus Manggis GarciPlus


Jus Kulit Manggis GarciPlus minuman kesehatan kelas premium yang terbuat melalui proses fermentasi dingin aerob dan nonaerob perpaduan antara kulit buahmanggis,daunsirsak,buah anggur dan madu menjadikan jus manggis garciplus pilihan untuk pengobatan herbal berbagai penyakit dari penyakit ringan hingga penyakit kronis.
GarciPlus premium satu-satunya produk nutrisi yang direkomendasikan oleh 350 pakar dan dokter ahli nutrisi kelas dunia yaitu jus kulit manggis ,daun sirsak ,buah anggur dan mengkudu dengan antioxidant tertinggi didunia.Kandungan nutrisi lengkap pada GarciPlus yaitu :
1.12 SpektrumVitamin
2.65Mineral Utama yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
3.43 Jenis Xanthone TERBAIK Dunia
4.18 Asam Amino
5.Phytonutrient yg mampu mencegah dan mengobati 200 penyakit kronis

Kandungan Jus Manggis GarciPlus

-Kulit Manggis :anti oksidan tertinggi 17.000-20.000 orac
-Daun Sirsak : Zat acetogenin,zat yg mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor 10.000 kali lipat lebih bagus dibandingkan dengan kemoterapi
-Buah Mengkudu : Merupakan jenis buah bergizi lengkap,zat dan nutrisi yg terkandung pada buah mengkudu sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin,mineral dan protein.
-Buah Anggur : mengandung zat tanin,flavonoid dan zat besi yg bermanfaat untuk membantu fungsi ginjal,mencegah konstipasi,membersihkan hati ,membantu pembentukan darah dan menurunkan kolesterol.

Manfaat Jus Manggis GarciPlus

1.Membantu penyembuhan Degeneratif, seperti Stroke, Asma, Jantung, Kanker, Tumor, Diabetes, Ambeien, Asam Urat, Kolesterol, Alzaimer, dll.
2.Sangat dianjurkan untuk penderita HIV AIDS, guna membunuh virus dan meningkatkan daya tahan tubuh.
3.Meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik ( untuk penderita Insomnia ).
4.Menjadikan badan anda lebih sehat, segar dan vitalitas lebih baik.
5.Regenerasi sel dan anti aging ( Penuaan dini ).
6.Membantu meningkatkan Hormon baik bagi pria maupun wanita.

Jus Kulit Manggis Xamthone Plus

Jus Kulit Manggis GarciPlus  Terdapat xamthone Plus 

kulit buah manggis yang terdapat pada obat herbal garciplus
Jus Kulit Manggis GarciPlus  mengandung  xamthone Plus  yg merupakan obat Herbal  tercipta dari fermentasi dingin  Kulit manggis ,daun sirsak,mengkudu dan madu yang secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti  penyakit stroke,penyakit  jantung,penyakit  paru-paru, penyakit darah tinggi,penyakit  diabetes, serta semua jenis kanker, 174 macam penyakit berbahaya lainnya.Jus Manggis GarciPlus Terdapat zat  Xamthone plus yang mempunyai fungsi  zat anti-kanker, antioksidan tinggi, dan anti-bakteri sehingga berkhasiat sebagai obat herbal untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam obat herbal GarciPlus yg terdapat pada Xamthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Jus Kulit Manggis GarciPlus Terdapat Xamthone plus yg selalu mengedepankan kualitas nomor satu  dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli Xanthone.

Khasiat  Jus Kulit Manggis

 Kulit buah manggis (Garcinia mangostana L) GarciPlus yg terdapat xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat herbal penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh.

5(Lima)  Keunggulan Utama Obat Herbal GarciPlus :

1.Jika diminum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun paginya segar bugar, minum dipagi  hari bis menambah tenaga ekstra
2.Untuk awet muda (anti aging) serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita
3. Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit Jantung,penyakit Stroke,penyakit Kanker,penyakit Diabetes,penyakit Alzheimer (Kepikunan)
4.Dibuat oleh tehnology canggih dengan cara fermentasi dingin
5.Harga lebih murah disbanding dengan jus kulit manggis yang beredar dipasaran
Jus Manggis GarciPlus terdapat Xamthone Plus telah teruji klinis dan telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit, dari mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis. untuk itu kami persembahkan jus kulit manggis Garci Xamthone Plus, Terimakasih atas kunjunganya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar